Kamis, 22 November 2012

Syncmate Powerpc

Dalam posting terakhir saya telah memeriksa sebuah program fantastis yang disebut SyncMate dan hari ini, saya senang untuk memberitahu bahwa kami telah menerima korespondensi dari para pengembang SyncMate menyarankan bahwa mereka telah menyiapkan membangun program mereka yang bisa kita gunakan lagi! Dengan peluncuran ini, mereka juga telah memberikan kita dengan beberapa rekomendasi penting dan hal yang perlu dipertimbangkan:
* Ini adalah membangun khusus untuk pengguna PowerPC saja, itu adalah membangun tua dan itu tidak lagi diperbarui. (Semua perbaikan yang ditambahkan ke dalam SyncMate4 - Intel saja).
* Ahli versi ini membangun dapat dibeli dengan harga diskon ($ 29,95) langsung dari membangun.
* Email untuk pertanyaan dukungan - support@eltima.com, Tolong jangan lupa untuk menyebutkan bahwa Anda menggunakan membangun khusus untuk Mac PowerPC (PPC Mac)
* Membangun ini khusus memiliki satu set perangkat yang didukung dan jenis sambungan (dibandingkan dengan SyncMate 4). Daftar lengkap perangkat yang didukung dalam membangun khusus dapat ditemukan dalam antarmuka SyncMate (pengguna akan perlu untuk meluncurkan versi gratis dari SyncMate, klik tombol Add koneksi dan Wizard SyncMate akan ditampilkan)
* Mac PowerPC sangat menganjurkan agar Anda menguji versi gratis dari SyncMate pertama untuk memastikan mana perangkat Anda didukung dan yang plugin yang ditawarkan untuk setiap perangkat dan kemudian meng-upgrade ke versi Ahli nanti.
Pertanyaan mengenai versi berbayar - merekomendasikan bahwa Anda mengarahkan mereka kepada tim Dukungan SyncMate pertama. Ini juga merupakan rekomendasi umum untuk semua pengguna SyncMate.
Saya sangat merekomendasikan bahwa pengguna PowerPC menguji program ini menakjubkan keluar, dan melihat apakah itu sesuai dengan kebutuhan Anda, seperti itu tidak milikku! Terima kasih SyncMate!
Satu hal yang saya sangat suka adalah untuk dapat sync Android dengan Wi-Fi, Bluetooth atau kabel
Download di sini: https://www.dropbox.com/s/mf25xdyxwsm358m/syncmate_3.6.1707_custom_ppc.dmg
# # #
Saya asli Pos Nov/04
Perhatian semua pengguna PowerPC: Saya berpikir bahwa waktu untuk melakukan sinkronisasi data di Mac kami dengan beberapa perangkat telah datang! Saya baru-baru mendapat e-mail dari tim SyncMate mengatakan bahwa aplikasi mereka mendukung PowerPC dan segera saya mulai menjelajahi internet untuk informasi lebih lanjut. Berikut adalah apa yang saya temukan keluar (hanya untuk memulai):
* SyncMate (versi gratis) memungkinkan sinkronisasi Kontak (Buku Alamat & Entourage 2008), iCal (Entourage 2008) dan Mac OS dengan Android, BlackBerry dan Windows Mobile perangkat, Nokia S40 ponsel, Mac dan Windows komputer lainnya, perangkat iOS (iPhone, iPod , iPads), setiap penyimpanan terpasang, MTP perangkat, PlayStation Portable. SyncMate juga mendukung Google, Dropbox, iCloud, dan Yahoo! sinkronisasi account. Juga termasuk SMS Plugin reader. Dan ini adalah versi gratis dari aplikasi ini luar biasa, tapi jika Anda memutuskan untuk "Go Pro" dengan:
* Ahli SyncMate akan dapat sync semuanya dari versi gratis (tentu saja), ditambah iTunes, iPhoto, Safari dan Firefox bookmark, Folder antara perangkat otomatis, Entourage, Mail, Notes, ini ToDo. Anda dapat membuat, mengirim, mencari, menghapus dan mengekspor pesan teks, juga memungkinkan Anda untuk mengkonversi video ke AVI, MPG, MP4, WMV, ASF, 3GP dan file audio ke MP3 dan WAV.
Fitur-fitur keren lainnya adalah bahwa Anda dapat menggunakan aplikasi ini melalui USB, WI-FI, Bluetooth dan Ethernet!
Khusus terima kasih kepada salah satu dari kami pembaca Andre F. untuk berbagi aplikasi ini dengan kami!
Saya tidak punya iPhone 5 dan aku tidak berencana untuk mendapatkan iPhone atau perangkat dengan iOS6 segera, jadi jika kalian memilikinya dan ingin berbagi jika SyncMate sync iOS6 / iPhone5 kami sangat menghargai.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar