Jumat, 16 November 2012

Kebiasaan Pelajar Sekolah


Zaman telah berubah dan bertambah maju, kehidupan manusia di bumi pun mulai berubah dan menjadi tidak terkendali, mulai dari perusakan alam dan atmosfer hingga kebiasaan perilaku para pelajar zaman sekarang yang sudah tidak terkendali.

hal yang akan saya bahas kali ini adalah kebiasaan para pelajar zaman sekarang.
Sekolah tentulah menjadi prioritas utama bagi kita, tidak sekolah artinya kita tidak akan tahu apa-apa tentang dunia tempat kita hidup saat ini, pertanyaannya adalah! apakah kita selaku pelajar perlu melakukan hal yang tidak pantas untuk kita tiru.
banyak pelajar saat ini yang kelakuannya sudah tidak normal lagi seperti merokok dan melakukan hal yang dilakukan orang dewasa,, hayooo siapa hayoo,, semuanya kembali kepada kita, hendaknya kita introspeksi diri sendiri sehingga generasi kita dan selanjutnya dapat membangun bangsa dengan baik tidak seperti para pemimpin yang sekarang menjabat namun melakukan penyimpangan dengan terang-terangan tanpa rasa malu dalam diri mereka .. kawan kita mulai saja dari hal yang kecil yaitu mengerjakan Pekerjaan Rumah yang diberikan oleh guru kita dengan tepat waktu, karena banyak dari kita yang tidak mengerjakan PR tepat waktu termasuk saya pun.. hahahahahaa

yasudahlah,, mari kita perbaiki diri kita dan mengingatkan diri orang lain supaya lebih baik lagi kedepannya .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar