Kamis, 22 November 2012

DiskDrill Recover file powerpc mu

Kesalahan dapat terjadi setiap saat. Saya pikir salah satu peristiwa bencana yang paling umum terjadi pada komputer adalah hilangnya data. Ini sangat mudah untuk sengaja menghapus sesuatu, dan kadang-kadang hal-hal yang hilang begitu saja keluar dari biru dan saya tidak tahu bagaimana. Tetapi dengan Disk Bor data Anda akan lebih terlindungi karena aplikasi ini melindungi file dari penghapusan tidak disengaja dengan Pemulihan Vault, dan juga pulih data yang hilang dari disk Mac. Ini benar-benar user friendly dan ketika Anda menghapus sesuatu di Vault Pemulihan komputer Anda akan membuatnya mudah bagi Anda untuk memulihkan data, dalam hal Anda berubah pikiran.

* Disk Bor 1.8.198 - http://www.cleverfiles.com/mac-data-recovery.html - (Versi Basic: Versi Gratis / Pro: $ 89 Versi / Ahli $ 169 Versi / Enterprise $ 299). PowerPC teman 10,5 / Leopard. Recover rusak, data rusak dan dihapus dari HFS, HFS +, FAT, NTFS dan sistem file lain ...

Jika Anda bertanya pada diri sendiri apa Pemulihan Vault, maka Anda harus memeriksa link ini yang lebih baik menjelaskan teknologi ini. http://help.cleverfiles.com/why-recovery-vault/

Mana yang tepat untuk Anda? Check out link ini: http://www.cleverfiles.com/pro.html

Data ini sangat penting dan jika Anda harus menghabiskan sejumlah kecil uang untuk memastikan bahwa file Anda aman dan dilindungi, saya sarankan bahwa Anda setidaknya memikirkan File Recovery dan mempertimbangkan pilihan yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda.

Tiger 10.4.11 pengguna dapat instal versi 1.8.203 atau 1.3.123 - Kami ingin menginformasikan bahwa Bor Disk tidak akan bekerja pada Tiger OSX. Beberapa pembaca kami memiliki uji dan tidak satupun dari mereka bekerja di Tiger OS X.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar