Jumat, 16 November 2012

Desa Vs Kota


Desa dan Kota tentulah merupakan 2 domisili yang berbeda 180 derajat.
di desa pola hidup mereka cenderung tradisonal dan statis sedangkan di kota kehidupan mereka modern dan dinamis.
Akan tetapi taukah kalian mengapa kesehatan orang pedesaan dengan kota jauh lebih baik? jarang diantara orang pedeasaan yang menderita penyakit mematikan dan berbahaya.
salah satu faktornya adalah makanan yang dikonsumsi masyarakatnya, mereka orang-orang pedesaan selalu mengkonsumsi makanan yang berserat dan asli dari alam tidak seperti mereka orang-orang kota yang sering mengkonsumsi JunkFood (makanan cepat saji) itulah salah satu intinya

Orang-orang pedesaan yang sederhana kehidupannya selalu mengkonsumsi tahu tempe yang mereka anggap adalah makanan lezat bertaraf tinggi . nah tahukah kalian tahu,tempe inilah yang membuat daya tahan tubuh mereka tidak pernah turun meskipun stamina mereka sedang lelah dan keadaan tubuh mereka sedang kecapaian.
Orang kota yang menganggap tahu,tempe sudah tidak lezat lagi sebenarnya berada pada jalan yang salah, mereka tidak mengkonsumsi makanan pelengkap nasi itu,, efeknya dari orang yang tidak mengkonsumsi tahu dan tempe dibanding yang mengkonsumsinya adalah! orang yang tidak mengkonsumsi makanan itu cenderung mudah sakit-sakitan dan umumnya berpenyakit keras.
Bandingkan oleh kalian dengan orang perdesaan yang selalu mengkonsumsi tahu dan tempe yang kesehatannya jauh lebih baik dari orang kota,, itulah ....

Semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar