Selasa, 26 Juni 2012

Asmara Dalam Masa Orientasi


Cinta sesuatu yang asik dan mudah mampir kepada siapa saja.
Dalam sebuah sekolah diceritakan adanya masa orientasi siswa putih abu-abu, terdapat sekolah dimana sang ketua OSIS bernama Joni  adalah lelaki tertampan di SMA tersebut, sang wakil ketua OSIS bernama Ketty, ia merasa paling cantik di sekolah hingga datanglah siswa baru bernama Wati, saat MOS dilaksanakan Joni dan kawan-kawan mempermainkan siswa baru, menyiksa, dan membully mereka habis-habisan karena terlambat ke kampus sekolah 1 menit.
Setelah mereka puas membully para siswa baru akhirnya mereka bubar namun lain hal dengan Joni ia melihat Wati terkapar di tanah dan bersedih, lalu Joni menanyikan lagu kepadanya dengan mesra sambil mengajak wati berdansa. Disitulah 2 insan mendapatkan ilham cinta yang luar biasa.
  Setelah beberapa saat Ketty pacar Joni pun menghampirinya dan mencercanya, Joni berusaha meyakinkan bahwa Wati bukanlah siapa-siapanya melainkan hanya anak baru saja kpada ketty.
Joni J adalah teman geng Ketty yang berkarakter banci, lalu mencerca Joni tampan dan mendorong-dorongnya dan bernyanyi yakni " Joni kamu kok selingkyuh " dan Joni menendang bokong joni banci hingga tak sadar karena saking kesalnya.
Joni akhirnya bingung sendiri apakah ia memilih joni banci dan geng ketty untuk ditolong apakah Wati yang tersedu menangis karena didorong ketty hingga terjatuh, Joni akhirnya memilih teman OSISnya dan menanggalkan Wati yang terkapar dan mengatakan kita hanya teman biasa.
  Wati meraasa kehilangan dan tersedu sembari menyanyi, saat Joni dan geng ketty pergi yang ada hanya Joni banci dan Wati.  Entah dari mana asalanya datanglah setan merasuki tubuh Joni banci dan Joni pun bangkit seperti Zombi yang kurang makan.. dan..
"hahahahaha" suara setan bernada seram dalam tubuh Joni banci
"wati,, wati,, wati"
"aku bisa mewujudkan keinginanmu watii,, hahahahahah"
"siapa kau? " balas Wati
"hahahaha,, ada deh pokoknya" Setan
"aku bisa membuat kamu, disukai oleh semua lelaki di dunia ini, termasuk Joni,, tapi ada syaratnya hahaha "
'apa syaratnya? " tanya wati dengan kikuk
"kau tidak boleh berciuman dengan si joni watiiii,,,,"
"berciuman" keheranan wati
"ya.. hahahaha.hahahaha,,, hahahahah "
joni banci pun pergi dengan setan yang masih dalam tubuhnya..

Beberapa hari kemudian semua siswa baru memakai seragam SMA putih abu-abu. dan terlihat senang,, semuanya bergembira di lapangan ,, dan joni pun datang dan menghampiri semua siswa di lapangan.. semuanya terpanah. dan joni mengajak semua untuk berjoged bersama..
  Setelah itu datanglah Wati yang berbeda ia menjadi cantik jelita dan sangat menawan.. semua lelaki memandangnya dengan takjub,, lalu semua ikut bernyanyi dengan nyanyian yang dibawakan wati,,,
Semua senang,, akan tetapi datanglah ketty dan gengnya,, dan menjelek-jelekan wati didepan semua orang..termasuk Joni.,, akan tetapai akibat sihir setan semuanya dikaburkan,, wati tetaplah cantik, dan sempurna dimata semua orang.. hingga akhirnya joni memutuskan hubungan dengan ketty dengan tak pikir panjang..
 mengantung diri tapi tidak berhasil..
joni tetap bersama wati, Joni tidak mempedulikannya,. hingga mereka berdua dan para anggota osis lainnya bersenang ria bersama dan pada suasana itu,, joni dan wati berciuman,
LALU....... datanglah suara setan,, semua orang menjadi tak sadarkan diri, dengan posisi diam tak bergerak kecuali wati
"wati,, kau telah melanggar janjimu wati,, hahahaha"
"janji apa? " balas wati dengan ketakutan
"kau telah berjanji untuk tidak mencium joni wati,, sebagai gantinya,, nyawamu akan aku tarik wati,, "
"tidak.. tidakk,,, " wati memeluk joni dengan kuat..
dan bernyanyi " izinkan aku sekali saja. ku ingin memelukmu, mencium bibirnya,, hanya untuk tinggalkan dia dan kenangan yang telah lalu "
Wati terkapar dan sudah mati,, semua orang menjadi bergerak kembali,
"wati.. wati" Joni menghampiri wati yang terlentang,,
'wati apa yang terjadi kepadamu wati .."
joni memeluk wati dan bersedih didekatnya sambil merangkul kepala wati,,
teman-temannya ingin menolongnya tapi dihentikan oleh setan mereka menjadi tidak bisa bergerak menuju wati dan joni melainkan pergi menjauhi mereka.. akhirnya Wati meninggal,, hanya kenangan  bersama wati yang menyelimuti hati joni .. hingga kini.

_THE END_ :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar