Sabtu, 25 Februari 2012

Apakah yang menarik disekolah?

Sekolah emang membosankan tapi dilain sisi ia menyenangkan, banyak kegiatan di sekolah yang sangat bermanfaat bagi kita ..
contoh memiliki banyak teman yang memiliki karakter dan sifat yang beraneka ragam, saya mengutip di salah satu sekolah di daerah Cimahi yakni, adanya tim majalah dalam sekolah tersebut, wow, bukan hal yang biasa tentunya dapat melahirkan sebuah majalah yang belum tentu masyarakat senang.
Ini yang perlu menjadi acuan, bisa membangkitkan semangat berkreasi yang tinggi, bagaimana tidak?
melahirkan sebuah karya berupa majalah bukan hal yang mudah, mesti memiliki kepercayaan diri yang tinggi,
hal itulah yang menurut saya menarik, dapat menampung siswa/siswi berapresiasi menjadi wartawan, jurnalis, fotografer dan design lay out untuk tampilan si majalah tersebut.
 bagi seorang pelajar rajin mungkin hal seperti itu adalah luar biasa, tapi bagi pelajar yang sebaliknya hal itu tak berarti apa-apa, padahal dalam hakikatnya kegiatan yang mengacu pada perkembangan pelajar dalam bidang yang sangat unik adalah menguntungkan bagi mereka sendiri, selain dapat belajar juga dapat mendapat pengaalaman.
hal yang menarik tak selalu diiringi dengan kekonyolan dan keramaian, tapi hal yang edukatif sekaligus edukatif adalah kebahagian dan kesengn sendiri dalam diri kita.
jadikanlah diri kalian divisi sekolah yang melahirkan kemajuan bukan keriangan, !!
akan tetapi jangan lupa tugas wajib kalian untuk belajar dan belajar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar