Rabu, 05 September 2012

Nokia Pupus



Nokia adalah salah satu leadership yang mempelopori lahirnya handphone di dunia.
sudah lama nokia bereksplorasi selama puluhan tahun, membuat produk-produk andalan yang berkualitas baik.

Nokia merupakan perusahaan mobile yang berdiri paling awal dari yang ada sekarang diikuti vodafone, atat, dan lain-lain.

Kini tinggal kenangan tahun 2012 ini saya juga kurang tahu tepatnya kapan , perusahaan mobile NOKIA telah gulung tikar jutaan karyawannya di pihak begitu pula dengan pusatnya di finlandia. karena kalah dengan penjualan Produk android dan iOS. Di dalamnya terdapat aplikasi penunjang dan store yang cantik dan aplikasi yang bagus dan menawan.

tetapi memang sudah takdir atau kebodohan nokia sendiri dalam menjalankan usahanya, karena ia tidak mau membuat OS Symbiannya menjadi android atau join dengan OS android dan iOS milik apple tentulah ia kalah dipasar penjualan karena semenjak produk android dan iOS (apple) muncul hanya 2 jenis gadget itulah yang kini laku dipasaran.

Nokia kini hanya kenangan kita, berbahagialah kalian yang memiliki produk nokia, karena itu adalah barang unik sekarang, menjadi barang yang bersejarah.
tetapi tentu ada kekurangannya, yaitu; bagi kalian yang memiliki produk mobile Nokia, apabila terjadi kerusakan pada gadget kalian, tentu piranti cadangannya sudah tidak ada.

Jadi kalian tidak bisa mereparasinya apabila sudah rusak, sungguh disayangkan bukan.
Menurut saya apabila indonesia ingin berbenah, banyak bukan pengusaha kaya yang ada di negara kita? mengapa tidak membeli saham di Nokia seperti BAKRIE dan join dengan android atau iOS mungkin nokia akan bangkit kembali dan indonesiapun akan harum namanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar