Rabu, 05 September 2012

Dapatkan support connection

Ingin gak koneksi dari koneksi seperti wifi semua tertuju hanya pada data kalian?

hayo mau yah! kasih tau gak ya? haha

solusi anda ada di saya. saya siap bantu

Kemarin saya ada di kawasan outlet di setiabudi yaitu ciwalk.
Disana banyak banget yang nyediain wifi dengan kecepatan yang tinggi, tapi mereka melindunginya dengan password.

Bagi saya sih ga masalah mau password yang banyaknya 128 bit juga saya retas 1 menit password udah bisa tau. ya tentunya pake software yang saya pake. loh ko jadi kesitu! maaf

Bagi kalian yang hobi hosting dan browsing kaya saya ini tentulah kesel yang namanya lelet. kata yang paling kita ga seneng.
Nah pada koneksi wifi itu ada keuntungan yang bisa kita dapet gan.
kalian kalo mau dapet support koneksi yang lebih dari pada user pengguna wifi lain gampang ko
begini caranya. baca baik-baik yah :

1. buka browseer anda
2. pastikan wifi sudah conected
3. buka beberapa tab pada jendela browser anda
4. saya saranin sih buka website yang berat-berat / yang emang websitenya bagus banyak visualnya
5. pertama , koneksi anda akan macet karena tab merequest data yang besar
6. tetap pada jendela browser dan jangan close tab kalian karena itu feed bagi koneksi
7. setelah 1 menit / 2 menit koneksi wifi akan hanya terpusat pada kalian melihat data yang anda sending besar otomatis ,, koneksi akan mensupport anda dibandung pengguna wifi lainnya. jadi pengguna lain deh yang lelet.

nah makanya jadi orang jangan selalu konsumtif gan,, ada sesuatu manfaatkanlah dengan sebaik mungkin seperti layaknya saya ini koneksi internet saja saya manfaatkan seperti ini.. dan masih banyak lagi.

so semoga bermanfaat :) share yah


Tidak ada komentar:

Posting Komentar